saya pelajar. saya suka hari- hari di bawah ini

Halo sekarang Hari Jumat. Senang sekali ya rasanya! :D
Hari Jumat sudah memasuki suasana weekend, yang artinya bagi saya adalah bisa sedikit 'leyeh-leyeh' dibanding hari-hari sebelumnya.
Jumat. Hari yang pendek... Jam pelajaran di sekolah juga dikurangi 5 menit di Hari Jumat.
O ya, saya juga suka hari Kamis. Kenapa? Karena besoknya hari Jumaaat :D
Selain itu, saya suka Hari Jumat karena besoknya adalah hari Sabtuuuuu :D

nggak ngerti bulan apa, tahun berapa, yang jelas ini kalender orang  malas
Hari Sabtu juga hari yang pendek. Jam pelajaran nggak terlalu berat. Apalagi besoknya Hari Minggu, jadi saya bisa malas- malasan sampai malaaam, bisa melakukan hal yang nggak bisa saya lakukan di hari lainnya.
Saya juga suka Hari Minggu lhoo :D (siapa sih yang nggak suka sama Hari Minggu?)
Tapi saya suka Hari Minggu hanya di pagi sampai siangnya aja. Kenapa?
Karena di waktu sore sampai malam, saya harus ingat bahwa besok adalah Hari Senin.
Artinya waktu 'leyeh-leyeh' saya sudah habis!

No comments:

Post a Comment