Esc

Ohmen, setelah diliat- liat makin ke sini isi blog saya isinya jadi curhatan semua, yang dari semula memang nggak mutu, sekarang jadi makin nggak mutu. Ini menandakan terjadinya penurunan kualitas hidup di segala aspek dalam diri saya. Mungkin lingkungan  hidup saya bisa dikategorikan menjadi 2, teman dan keluarga. Dan sebagian besar saya menghabiskan hari dengan bertemu dengan teman- teman, teman- teman kampus, terutamaaaaaa teman- teman sekelas yang nggak tau kenapa makin saya sering ketemu mereka, saya jadi makin males 'eeerrrggh' ya gitu deeeh.

Berada di sekitar mereka cukup membuat saya tertekan. Segala hal yang ada sama meraka bikin saya stress, lingkungan mereka bikin saya nggak nyaman, dan semua hal yg ada di deket mereka bikin saya pengen pergi jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh!

No comments:

Post a Comment